Friday, May 22, 2020

Come On, Catch Our Dreams



Setiap kita pasti inginkan yang terbaik dalam hidup. Entah berupa kesenangan hidup, kesuksesan, kebahagiaan ataupun capaian yang membuat kita lebih baik. Kita dapat mendefinisikan hal tersebut dengan cita-cita.

Cita-cita itu seringkali membutuhkan proses yang panjang baik, dalam hitungan hari, bulan bahkan bertahun-tahun untuk mencapainya. Sejak awal kita sudah mendeklarasikan pada diri bahwa cita-cita kita itu baik, butuh perjuangan dan proses yang tidak mudah. Namun, perjalanan menuju yang terbaik ini seringkali membuat kita akhirnya menyerah di tengah jalan. Rasa malas, jenuh, dan pesimis seringkali hadir dalam proses perjuangan.

“Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan orang-orang yang kufur (terhadap karunia Allah).” (QS. Yusuf : 87)

Allah memerintahkan kita untuk tidak berputus asa. Mari, yakinkan diri bahwa Allah memiliki cara yang terbaik dan akan membantu selagi kita tetap berdoa dan berikhtiar. Jadi, bagi saya, kamu, dan kalian yang sedang menuju cita-cita. Masih tetap semangat berjuang kan? Come on, Catch Our dreams ^_^/

No comments:

Post a Comment